Minggu, 26 Mei 2013

SKENARIO ZIONIS JELANG AKHIR 2012


Skenario Bankir Dunia Zionis Merusak Ekonomi Dan Suplay Energi Minyak Bumi
1. Pada akhir periode ini masa-masa uang fiat akan mencapai batas akhirnya,balon-balon hutang akan meletus dan menyadarkan semua manusia.
2. Di masa-masa frustasi ekonomi dunia, Pedagang uang akan memperkenalkan kembali uang emas kepada masyarakat dunia, dimana ujicobanya telah dimulai lebih dahulu secara terbatas dalam komunitas-komunitas tertentu didunia melalui pedagang-pedagang uang skala kecil yang saling berebut mengedarkan uang hasil cetakannya sendiri-sendiri.
3. Pedagang Uang akan mensponsori pembentukan perbankan model baru yang sebenarnya hanyalah berbeda dari segi nama dan istilah tetapi cara kerja yang digunakan tetap mengadopsi perbankan model lama yang tidak syar’i. Metode baru yang diciptakan dari otak-atik istilah ini ternyata lebih profitable dimata Pedagang Uang.
4. Meyakinkan masyarakat dunia bahwa emas adalah komoditas yang sangat bernilai yang jauh bernilai dari perak. Perak adalah produk melimpah di dunia karena itu sangat susah bagi kelompok ini untuk memonopolinya, hal yang bisa dilakukan adalah membuat harga perak tetap rendah sehingga tak menarik dari segi investasi dan memastikan tak ada negara yang menjadikannya sebagai cadangan devisa.
5. Meniup harga emas kepuncak harga tertingginya saat masyarakat dunia percaya kepada emas dan memakai emas sebagai currency.
6. Pedagang Uang akan mengeluarkan sebagian cadangan emasnya dan menawarkan kepada semua negara di dunia sebagai pinjaman dengan jaminan yang mahal.
7. Pedagang Uang yang masih memegang sebagian besar emas dunia , kembali memainkan peranan nya sebagai kartel Uang. Dengan mudah mereka mempermainkan harga Uang. Siapa yang menjamin bahwa dengan uang emas pun ekonomi dunia akan membaik, selama para Pedagang Uang ini masih memonopoli emas?
8. Perbankan model baru yang lebih profitable hasil otak-atik Pedagang Uang kembali akan membanjiri dunia, dan masyarakat lebih mudah untuk dibuat percaya dengan statusnya yang baru, halal.
9. Kompilasi dari kesemuanya bisa ditebak,dunia kembali dalam genggaman para pedagang uang.
10. Di akhir jaman, gunung-gunung emas akan menjadi sebab baru dari pertumpahan darah. Akan ada seratus orang yang berebut emas tetapi yang selamat cuma satu.
Semua diakibatkan karena eforia berlebihan kepada emas…—————————————————————————————————————–
Anda pernah mendengar seorang pastur bernama Lindsey Williams? Dia pernah menulis sebuah buku berjudul “Energy Non-Crisis,” isinya adalah bahwa teori Peak Oil hanyalah omong kosong dari kartel minyak (& perbankan) sebagai bagian dari rencana besar mereka untuk mengendalikan dunia.
Orang mengatakan bahwa dia memiliki relasi dengan sejumlah petinggi kartel minyak internasional. Sebagai balasan bahwa dia tidak akan mencetak ulang bukunya dan membahas masalah stok minyak Amerika yang berlimpah di Gull Island, petinggi kartel itu setuju untuk membocorkan sedikit informasi mengenai rencana “The Elite” ke depan.
Bulan Juli tahun 2008, saat harga minyak dunia masih tinggi-tingginya, dia “membocorkan” informasi bahwa harga minyak akan ditekan ke bawah level $50. Orang-orang menertawainya, katanya itu tidak mungkin terjadi. Tentu saja, hari ini orang-orang itu tidak lagi menertawainya.
Berikut adalah informasi terbaru dari pastur ini. Percaya atau tidak, terserah Anda… (Info dari website Henry Makow)
1. Harga minyak dijatuhkan oleh kartel minyak sebagai upaya untuk menekan kekuatan negara Arab / OPEC. “Mereka” mau membangkrutkan negara OPEC, terutama Iran & Venezuela, dengan mengurangi pendapatan mereka sebesar lebih dari 75%. Iran sudah mulai membuat bursa perdagangan minyak mereka sendiri, melompati pasar New York dan London. Mereka juga memperdagangkan minyak mereka dengan menggunakan mata uang non-US dolar. Menurut Williams, ini tidak akan dibiarkan karena mengancam kekuasaan mutlak sistem perbankan Barat.
2. Negara Arab mulai mempertimbangkan untuk tidak lagi membeli aset dalam nominasi US dolar, hal yang mana yang telah mereka lakukan selama 35 tahun terakhir sejak persetujuan Bretton Wood tahun 1971. Hal yang sama juga sedang dipertimbangkan oleh Cina, India, dan negara Asia lainnya. Dengan demikian, hutang nasional Amerika tidak akan lagi dibiayai oleh negara-negara tersebut. Federal Reserve akan membiayai defisit dengan mencetak uang baru / monetisasi hutang. Ini akan menjadi ancaman inflasi besar.
3. Emas dan minyak biasanya bergerak bersamaan dalam arah yang sama. Mulai sekarang tidak lagi, karena intensitas permintaan dan spekulasi, emas dan minyak akan bergerak sendiri-sendiri.
4. Amerika akan menghadapi kehancuran total ekonomi. Nilai dolar akan jatuh dengan dalam, dan butuh bertahun-tahun lamanya agar Amerika bisa bangkit kembali.
5. OPEC tidak bisa memotong supply minyak cukup besar untuk mempengaruhi harga.
6. Papacy dan Yesuit tidak ada hubungannya dengan skenario dunia yang sedang terjadi.
7. “The Elite” tidak akan pernah membiarkan Amerika mandiri atas kebutuhan energi mereka. Stok minyak dalam negeri Amerika tidak akan ditambang.
8. Mengenai Obama, tidak ada perubahan apapun yang akan dia lakukan. Pengambil keputusan di sekelilingnya, adalah anggota Council on Foreign Relations (CFR), orang-orang yang sama dari “The Elite” atau “Globalist” yang menjalankan pemerintahan Clinton dan Bush.
9. Karena besarnya penurunan pendapatan dari minyak, Dubai akan menjadi “kota mati.”
10. Semua negara Arab akan memasuki depresi. Anggaran negara mereka dibuat dengan asumsi harga minyak $80, sekarang yang bisa mereka lakukan hanyalah mengurangi pengeluaran besar-besaran.
11. Selain tidak lagi membeli surat hutang negara Amerika, Arab / OPEC secara aktif akan MENJUAL surat hutang yang sebelumnya mereka pegang. Hal yang sama juga dilakukan Asia, termasuk Cina. Mereka semua akan mengalihkan uang mereka ke emas dan aset-aset tampak lainnya.
12. Rencana jangka panjang “The Elite” adalah mengontrol dan memiliki semuanya.
13. Harga bahan bakar akan tetap di kisaran $1.50 per galon (di Amerika) untuk 1 – 1,5 tahun ke depan. Pendapatan berbagai negara bagian (Amerika) dari pajak penjualan minyak akan menurun drastis. Beberapa negara bagian akan menyatakan diri bangkrut, terutama California.
14. “Mereka” akan mengontrol harga minyak dengan menyediakan minyak dalam jumlah masif ke pasar. Dua pengumuman besar mengenai suplai minyak akan datang dari Indonesia (yang memiliki stok lebih dari 300 milyar barel), dan satunya lagi dari Rusia.
15. “Mereka” akan menghancurkan Amerika, dan kemudian melakukan konsolidasi kekuasaan dengan membeli semua aset tersisa dengan harga murah. “Mereka” juga akan mengambil alih industri otomotif dan real estate. Tentu saja, hanya di waktu yang tepat, setelah harga jatuh ke level dasar. Setelah tahun-tahun kehancuran ke depan, “Mereka” akan menguasai semuanya.
16. Rusia akan kembali menjadi kekuatan besar. Akan ada persaingan besar kembali antara Barat dan Rusia.
17. Amerika akan memasuki masa hiperinflasi. “Sediakan semua kebutuhan Anda sekarang.”
18. Negara-negara di seluruh dunia, terutama Cina, akan membuang dolar Amerika dan membeli emas.
19. Alasan mengapa emas susah didapat (di Barat) saat ini adalah karena “Mereka” tidak ingin masyarakat bisa memproteksi kekayaan mereka.
20. “Mereka” takut terhadap emas karena emas adalah hal yang tidak bisa mereka kontrol. Mereka mengganggap emas sebagai “uang yang sebenarnya.”
21. Ketakutan terbesar “Mereka” saat ini adalah bahwa masyarakat “terbangun” dari mimpi mereka. “Mereka” tidak mau menerapkan hukum darulat (martial law), sebab bisa memicu revolusi dan perubahan kekuasaan.
22. Penduduk Amerika takut akan pemerintahan Obama. Satu hari setelah pengumuman Pemilu, penjualan senapan di Amerika meningkat 400% di Wal Mart.
23. “Mereka” tidak lagi mencoba implementasi Uni Amerika Utara (North American Union) antara Amerika, Kanada, dan Meksiko. Target mereka adalah langsung ke global goverment, global bank, global currency.
Nasehat dari Williams kepada publik sekarang adalah…
1. Percayalah kepada Tuhan. Tata ulang kehidupan spiritual Anda. Pada saat bersamaan, bersikap skeptislah pada segalanya. Investigasi semua informsi Anda, terutama yang berasal dari pemerintahan.
2. Mulailah berkebun (menanam makanan).
3. Jangan berhutang. Hutang adalah senjata perbudakan “Mereka.”
4. Stoklah sebanyak mungkin bahan pangan. Ekonomi pertanian sudah ambruk

2 komentar:

  1. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
  2. nama saya mrs Lestari Abyasa dari Balikpapan di Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mendidik semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena ada kreditur palsu. Beberapa bulan yang lalu, saya menderita kerugian finansial, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Singapura dan saya ditipu. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya menemukan seseorang yang membagikan kesaksian seorang pemberi pinjaman online yang disebut ibu Rika Anderson, dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang meminjamkan saya pinjaman sebesar 100 juta tanpa jaminan dan suku bunga yang terjangkau beberapa hari yang lalu.
    Setelah pinjaman saya ditransfer ke rekening bank saya, saya terkejut melihat saldo akun saya dan menemukan jumlah yang saya lamar dikirim langsung ke akun saya oleh ibu Rika Anderson tanpa penundaan. Dan saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik agar orang-orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda perlu meminjam pinjaman, hubungi Mrs. Rika Anderson melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com Dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: lestariabyasan@gmail.com. Tolong saya ingin Anda memanfaatkan informasi ini dan bebas dari pergumulan keuangan Anda.

    BalasHapus